Penerapan Algoritma C4.5 Dalam Menentukan Tingkat Pemahaman Siswa Dalam Pembelajaran Daring
Abstract
Full Text:
Diterima: Revisi MayorReferences
Benjamin, W. (2019). No Titיליle. ペインクリニック学会治療指針2, 3(2), 1–9.
Elisa, E. (2017). Analisa dan Penerapan Algoritma C4.5 Dalam Data Mining Untuk Mengidentifikasi Faktor-Faktor Penyebab Kecelakaan Kerja Kontruksi PT.Arupadhatu Adisesanti. Jurnal Online Informatika, 2(1), 36. https://doi.org/10.15575/join.v2i1.71
Luvia, Y. S., Windarto, A. P., Solikhun, S., & Hartama, D. (2017). Penerapan Algoritma C4.5 Untuk Klasifikasi Predikat Keberhasilan Mahasiswa Di Amik Tunas Bangsa. Jurasik (Jurnal Riset Sistem Informasi Dan Teknik Informatika), 1(1), 75. https://doi.org/10.30645/jurasik.v1i1.12
Salmiati, S., Yuhandri, Y., & Sumijan, S. (2021). Tingkat Pemahaman Siswa dalam Pembelajaran Daring dan Tatap Muka Langsung dalam Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Sistim Informasi Dan Teknologi, 3, 95–101. https://doi.org/10.37034/jsisfotek.v3i3.50
Solikhun, S., Safii, M., & Trisno, A. (2017). Jaringan Saraf Tiruan Untuk Memprediksi Tingkat Pemahaman Sisiwa Terhadap Matapelajaran Dengan Menggunakan Algoritma Backpropagation. J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer Dan Informatika), 1(1), 24. https://doi.org/10.30645/j-sakti.v1i1.26
Refbacks
- There are currently no refbacks.