Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Textile Menggunakan Algoritma C4.5

Siti Sundari

Abstract


Penelitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap Bombay Textile menyangkut pelayanan,harga, produk, kualitas,dan fasilitas. Pada penelitian ini menggunakan dengan cara memberikan angket (kusioner) yang berupa google form kepada pelanggan Bombay Textile di Pematangsiantar. Hasil penelitian ini untuk membantu pihak Bombay Textile Pematangsiantar dalam menentukan strategi pemasaran yang tepat sehingga dapat mempertahankan pelanggan agar mampu bertahan dalam menjalankan bisnis. Penelitian ini juga diharapkan dapat membantu para peneliti lain terkait penggunaan algoritma C4.5.


References


Algoritma, C. (2020). Prediksi Kepuasan Tenant Pada Gedung Wisma Keiai Menggunakan. 2(2), 238–243.

Chris, S., Edy, & Susilawati, D. (2020). Analisis Perancangan Sistem untuk Kepuasan Pelanggan pada UD. Shinta Elektronic dengan Menggunakan Metode Algoritma C4. 5. Algor, 1(2). https://jurnal.buddhidharma.ac.id/index.php/algor/article/view/335

Dasa Putri, A., & Kunci, K. (2019). Computer Based Information System Journal DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP TERHADAP KINERJA DOSEN DI KOTA BATAM. Cbis Journal, 07(02), 56–66. http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbishttp://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis

DOI : 10.29408/jit.v1i1. 892. (2018). 1(1), 32–39.

Kepuasan, A., Menggunakan, K., & Algoritma, C. (2020). Analisa Kepuasan Konsumen Menggunakan Algoritma C4.5. September, 126–131.

Mayana, N., Tarigan, B., Yunita, L., & Utara, P. (n.d.). Buku Ajar Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Simple Additive Weighting.

Najib, A., & Abadi, A. U. (2022). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI MICROSOFT EXCEL TERHADAP PENGOLAHAN DATA PENELITIAN MAHASISWA UIN ALAUDDIN MAKASSAR. 1, 191–199.

Prasetiyo, B., Muslim, M. A., & Islam, M. A. N. (2017). Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode WP (Weighted Product) pada Industri Tekstil. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2012, 723–727.

Rahmawati, E. (2020). Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Vinila Textile Dan Accessories. 9(1).

Romli, I., & Zy, A. T. (2020). Penentuan Jadwal Overtime Dengan Klasifikasi Data Karyawan Menggunakan Algoritma C4.5. Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI, 4(2), 694–702.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.



 

LPPM STIKOM Tunas Bangsa
https://tunasbangsa.ac.id/lp2m/
Organized by STIKOM Tunas Bangsa
Published by LPPM STIKOM Tunas Bangsa
W: https://skripsi.tunasbangsa.ac.id/index.php/2022

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0