Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Store Ms Glow Menggunakan Metode Naive Bayes
Abstract
Full Text:
Diterima: Revisi MayorReferences
Anggreini, N. L. (2019). Teknik Clustering Dengan Algoritma K-Medoids Untuk Menangani Strategi Promosi Di Politeknik Tedc Bandung. Jurnal Teknologi Informasi Dan Pendidikan, 12(2), 1–7. https://doi.org/10.24036/tip.v12i2.215
Bambang Hermanto, D. (2019). P rediksi, Naïve Bayes, Kepuasan Pelanggan. 9.
Eka, S., Putri, Y., St, S., Surahman, A., Kom, S., Kom, M., Informatika, S., Teknik, F., Ilmu, D., Indonesia, U. T., Za, J., Alam, P., Ratu, L., Kedaton, K., & Lampung, K. B. (2021). Penerapan Model Naive Bayes Untuk Memprediksi Potensi. 1(1), 82–87.
Guntur, M., Santony, J., & Yuhandri. (2018). Prediksi Harga Emas dengan Menggunakan Metode Naïve Bayes dalam Investasi untuk Meminimalisasi Resiko. Jurnal RESTI(Rekayasa Sistem Dan Teknologi Informasi), 2(1), 354–360.
Iskandar, D., & K. Suprapto, Y. (2015). Perbandingan Akurasi Klasifikasi Tingkat. Network Engineering Research Operation (NERO), 2(1), 37–43. http://nero.trunojoyo.ac.id/index.php/nero/article/view/42
Maulana, D., & Nurjanah, E. L. (2019). Analisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penjualan Beauty Produk Pada Online Shop Dengan Menggunakan Metode Naive Bayes. Jurnal Teknologi Pelita Bangsa, 10(September), 32–39.
Oktafianto. (2016). Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik Menggunakan Metode Algoritma C4 . 5. Tim Darmajaya, 02(01), 1–11.
Purba, B., & Syahputra, R. (2021). Implementasi metode Naive Bayes Classifier pada Evaluasi Kepuasan Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring. InfoTekJar: Jurnal Nasional Informatika …, 1. https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar/article/view/4352
Sadewo, M. G., Windarto, A. P., & Damanik, I. S. (2019). Algoritma Naïve Bayes Dalam Memprediksi Kepuasan Nasabah. Prosiding Seminar Nasional Riset Information Science (SENARIS), 1(September), 318. https://doi.org/10.30645/senaris.v1i0.37
Saleh, A. (2015). Klasifikasi Metode Naive Bayes Dalam Data Mining Untuk Menentukan Konsentrasi Siswa. KeTIK, 200–208.
Sepri, D., Algoritma, P., Bayes, N., Analisis, U., Penggunaan, K., & Bank, A. (2020). Media Cetak. Journal of Computer System and Informatics (JoSYC, 2(1), 135–139.
Sinaga, S. M., Hardinata, J. T., & Fauzan, M. (2021). Implementasi Data Mining Clustering Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Go-Jek. Kesatria: Jurnal Penerapan Sistem Informasi (Komputer Dan Manajemen), 2(2), 118–124.
Sugianto, C. A. (2017). Penerapan Teknik Data Mining Untuk Menentukan Hasil Seleksi Masuk Sman 1 Gibeber Untuk Siswa Baru Menggunakan Decision Tree. Tedc, 9, 39–43.
Syarli, S., & Muin, A. (2016). Metode Naive Bayes Untuk Prediksi Kelulusan (Studi Kasus: Data Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi). Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer, 2(1), 22–26.
Utami, T. D. T., Hartama, D., Windarto, A. P., & Solikhun. (2016). Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap penjualan air minum isi ulang menggunakan metode rough set. Jurasik, 1(1), 1–6.
Refbacks
- There are currently no refbacks.